Recent Posts

header ads

Evaluasi || BLC TELKOM KLATEN

Assalamu’alaikum wr.wb






A. PENDAHULUAN

     Alhamdulilahi robbil 'alamiin wassholatu wassalamu 'ala rosulillahi wa 'ala aalihi wa shohbihi ajma'iin.

B. LATAR BELAKANG

      Setiap hari Sabtu , kami yang melakukan PKL di BLC Telkom Klaten melakukan evaluasi, disini saya akan menceritakan / membagikan apa yang telah saya dapat di hari ini.

C. MAKSUD DAN TUJUAN
  • Supaya saya terbiasa berbicara didepan umum
  • Untuk memperbaiki kesalahan saya selama satu minggu.
  • Mencoba untuk di hargai (bermanfaat bagi semua)
 D. ALAT DAN BAHAN
  • Keberanian
  • Percaya Diri
  • Persiapan yang matang
 E. PEMBAHASAN
     Mengingatkan kembali bahwa pada hari ini jadwalnya adalah evaluasi. Evaluasi pada kali ini diawali dengan project dari teman-teman kami yaitu Rochman, Pahrial, Arif, dan Bagas. Project mereka itu baru perencanaan, jadi disini mereka itu menjelaskan perencanaan project yang akan dijalankan.
Mereka menjelaskan Perencanaan Project yang telah dibuatnya, antara lain :
Judul : 
  • Membangun interkoneksi dan sistem
  • informasi antar kampung disebuah kecamatan.
Permasalahan
  • kurangnya informasi dari desa kantor kecamatan sehingga kecamatan tidak tahu
Fungsi
  • media informasi, 
  • media komunikasi, 
  • media belajar, 
  • monitoring

     Evaluasi selanjutnya dari saya dan teman saya yang bernama Fatimah. Evaluasi yang saya berikan yaitu tentang pengalaman saya selama satu minggu ini dan materi dasar apa saja yang telah saya dapat selama disini.

Foto kegiatan :

               
  
                 Foto diatas adalah salah satu kegiatan evaluasi pada hari ini.

  F. HASIL YANG DIDAPATKAN

      Menambah wawasan dan membentuk sikap rasa percaya diri.
  G. PENUTUP

    Sekian dari saya, kurang lebihnya seperti itu , jika ada salah kata saya mohon maaf dan terima kasih.


Wassalamu'alaikum wr.wb

Post a Comment

0 Comments