Recent Posts

header ads

Kedatangan Teman Baru || BLC Telkom

Assalamu'alaikum wr.wb.







A. PENDAHULUAN
     Alhamdulillahi wassholatu wassalamu 'ala rosulillahi.

B. LATAR BELAKANG
     Sharing kedatangan teman baru sekaligus keluarga baru di BLC Telkom Klaten dan target yang ingin dicapai di tahun 2019.

C. MAKSUD DAN TUJUAN
     Membagi kebahagiaan dan memberi tahu dari mana saja yang datang ke BLC Telkom serta membangkitkan kembali semangat yang sebelumnya hampir hilang. 

D. WAKTU YANG DIBUTUHKAN
     08.00 - 16.00

E. ALAT DAN BAHAN
                  -

F. PEMBAHASAN

    Pada pertemuan kali ini saya akan sharing apa saja yang sudah saya alami hari ini. Pertama, seblumnya sore kemarin di BLC kedatangan teman baru dari SMK N 7 Kendal yang beranggotakan 4 orang , 2 cowok dan 2 cewek. Nah, pada pagi ini tadi mereka dipersilahkan untuk memperkenalkan diri didepan sekaligus melakukan  tradisi. Setelah mereka selesai kemudian mbah Suro datang dan berkumpul bersama kami. Beliau sharing dan bercanda gurau dengan kami. Ya, intinya dari mbah Suro itu "sudahkah ada perubahan target di tahun yang baru / malah masih sama seperti tahun yang lalu. "
      Kemudian di BLC juga kedatangan kakak tingkat yang sudah sukses yaitu mas Agus Prasetiyo. Mas Agus ini sekarang bekerja di Traveloka, beliau menceritakan tentang pengalamannya selama di BLC maupun pengalamannya waktu interview pekerjaan hanya melalui sebuah telepon bisa langsung diterima. Mas Agus juga memberikan informasi " sekarang kalian sudah kelas 2 kalian harus mempersiapkan target kalian sesuai jurusan yang dipilih. Dan yang nantinya selesai sekolah ingin lanjut kuliah/ langsung kerja bisa dipersiapkan sejak sekarang". Ya mungkin seperti itu intinya , kurang lebihnya bisa tanya-tanya sendiri.
       Setelah itu di BLC kedatangan teman baru lagi yaitu dari SMK Al- Fallah Jakarta dan SMK Tulung Klaten. Tak harus menunggu lagi, mereka dipersilahkan untuk memperkenalkan diri didepan seperti teman yang baru lainnya. Dan tak lupa mereka melakukan tradisi yang ada di BLC. Dan pada sore ini di BLC kedatangan pak Subuh dari Lampung, beliau mengajak anak-anak pkl yang berminat untuk memasang portofolio di SMK NET.
Foto kegiatan :













G. KESIMPULAN
     Banyak informasi yang saya dapat selama satu hari ini tadi.

H. PENUTUP
     Sekian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf.



Wassalamu'alaikum wr.wb


Post a Comment

0 Comments