Recent Posts

header ads

SMPN 3 MOJOSONGO

Assalamu'alaikum Wr.Wb

A. Pendahuluan
     Bismillahirrahmannirrahim, Allahumma yasir wa la tu'asir. Oke, pada artikel kali ini saya akan sharigkan kegiatan yang sudah saya lakukan pada hari ini.

B. Latar Belakang
C. Waktu yang diperlukan
  • 08:00-11:00 → Pengarahan dan persiapan ke SMPN 3 Mojosongo
  • 11:00 - 16:00 → Di SMPN 3 Mojosongo
  • 16:30 - 18:45 → SOP
  • 19:00 - 02:30 → Evaluasi dan briefing untuk hari berikutnya.
D. Pembahasan
     Hallo, apa kabar semua? Kembali lagi di blog saya, jangan bosan-bosan ya hehehe.. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan sharingkan kegiatan apa saja yang sudah saya lalui pada hari ini. Hari ini agendanya ke SMP 3 Mojosongo, yaitu

Foto kegiatan:








E. Kesimpulan
     Tak ada usaha yang menghianati hasil.
     Note:

Rubah sikap menjadi lebih dewasa. Jangan terlalu lama menunggu, bola itu dijemput tidak ditunggu. Harus cepat tanggap.

F. Penutup
    Sekian yang dapat saya sampaikan , semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.


Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Post a Comment

0 Comments