Recent Posts

header ads

Trainning Cisco Hari Pertama

Assalamu’alaikum Wr.Wb



           Pada artikel kali ini saya akan mensharingkan kegiatan hari ini yaitu training hari pertama. Nah, sebelumnya di BLC kedatangan tamu dari BPN (Best Path Network) yaitu Mas Nadjib Nur Ali dan Mas Rival Rudiansyah. Beliau adalah trainer yang akan memberikan training kepada kami siswa yang magang di BLC Telkom Klaten. Mas Nadjib dan Mas Rival datang ke BLC sekitar pukul 10:00. Sebelum lebih lanjut, beliau memperkenalkan diri terlebih dahulu dan menceritakan pengalaman dan perjuangan mereka selama bekerja di BPN.
Sesudahnya beliau memperkenalkan diri kemudian kami diminta untuk memperkenalkan diri satu-persatu. Yang diperkenalkan dari kami antara lain yaitu nama, asal sekolah, cita-cita, dan masih banyak lagi. Setelah kami memperkenalkan diri kami diberi pertanyaan yang menyangkut pertanyaan ketika akan melamar pekerjaan. Kami diminta untuk menjawab sejujur-jujurnya dan ditulis dalam sesobek kertas lalu dikumpulkan. Waktu telah menunjukkan pukul 16:00 waktunya untuk SOP atau pulang. Waktu telah menunjukkan pukul 16:00 waktunya untuk SOP atau pulang.
           Malamnya kami mengikuti kelas malam yang diadakan dari pukul 20:00 sampai 23.00. Pada kelas malam kami diberikan materi tentang chapter1 dan diimbangi dengan ngelab konfigurasi dasar.
Jadwal pelaksanakan:

  • 09:30 →  12:00 WIB

  • 13:00 → 16:00 WIB

  • 20:00 → 23:00 WIB

Basic konfigurasinya:

 

Foto Kegiatan






Sekian dari saya , apabila ada salah kata saya mohon maaf.

 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Post a Comment

0 Comments