Recent Posts

header ads

Trainning Hari ke-7

Assalamu'alaikum Wr.Wb

A. Pendahuluan
Pada kesempatan kali ini saya akan mensharingkan kegiatan pada hari ini.

B. Latar Belakang
Karena saya ingin mempelajari Cisco menggunakan real devicenya

C. Maksud dan Tujuan

D. Waktu yang Diperlukan
  • 08:00 - 12:00
  • 13:00 - 16:00
  • 20:10 - 00:00
E. Alat dan Bahan
  • Laptop
  • Kabel UTP
  • Kabel Console
  • 2 switch
  • 1 router
  • 2 terminal
F. Pembahasan
    Sebelumnya telah disepakati tanggal untuk nge-Lab menggunakan real device .Pada hari ini tepatnya hari Rabu, tanggal 20 Februari 2019 team work saya mendapat giliran untuk melakukan konfigurasi menggunakan real devicenya. Kelompok kerja saya mendapat urutan pertama pada hari ini. Saya dan teman-teman melakukannya, namun saat basicnya sudah selesai dan ingin melanjutkan ke yang selanjutnya . Saya dan teman-teman memutuskan untuk dilanjut nanti malam , dikarenakan saya dan teman-teman juga mendapatkan tugas dari mas Nadjib Ali untuk membuat topologi yang belum terselesaikan dan waktu pengumpulan terakhir adalah pukul 11:30 WIB sebelum SOP. Maka dari itu kami melanjutkannya pada malam hari .
 
Foto Kegiatan Kelas Malam














G. Penutup
     Sekian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya seperti itu. Good Luck !!

Post a Comment

0 Comments