Recent Posts

header ads

Sharing

Assalamu'alaikum wr.wb







A. PENDAHULUAN
    Alhamdulillahi wassholatu wassalamu 'ala rosulillahi.

B. LATAERBELAKANG
    Memperkenalkan dunia kerja yang akan dijalani kedepannya.

C. MAKSUD DAN TUJUAN
     Agar saya bisa lebih percaya diri dalam mengemukakan suatu argument didepan orang banyak. 

D. ALAT DAN BAHAN
  • Laptop
  • koneksi internet 

E. PEMBAHASAN

     Pada pertemuan kali ini saya akan sharing tentang kegiatan yang saya lalui hari ini. Untuk pertama kalinya, saya dan beberapa teman saya diajak Mbah Suro untuk menghadiri suatu program Pelatihan Komputer/ Web di suatu desa yaitu di desa Karangan, kec. Karanganom. Maksud dan tujuan dari pada diadakannya pelatihan komputer/web di desa tersebut adalah untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh warga desa tersebut, membentuk kepribadian yang berkarakter dan sikap yang berbudaya, membangkitkan kemandirian agar bisa berdikari ( berdiri diatas kaki sendiri) kata Mbah. Untuk hari ini saya dan beberapa teman saya hanya mendengarkan dan memperhatikan setiap perkataan yang terucap dari mbah Suro. Agar untuk kedepannya nanti saya dan teman saya dapat membimbing dalam pelatihan komputer/web tersebut. 
Foto kegiatan :











F. KESIMPULAN
    Banyak informasi yang saya peroleh setelah saya mengikuti/ menghadiri pelatihan komputer/web tersebut.  

G. PENUTUP
     Sekian yang dapat saya sampaikan , kurang lebihnya saya mohon maaf. 




Wassalamu'alaikum wr.wb.

Post a Comment

0 Comments