Recent Posts

header ads

Persiapan Pergantian Tahun 2018 / 2019

Assalamu'alaikum wr.wb.






A. PENDAHULUAN
    Alhamdulillahi wassholatu wassalamu 'ala rosulillahi.

B. LATAR BELAKANG
    Mempersiapkan acara tahun baru bersama keluarga baru di BLC Telkom Klaten.
 
C. MAKSUD DAN TUJUAN
     Agar saya bisa berinteraksi dengan baik dan membangun rasa percaya pada diri sendiri.

D. ALAT DAN BAHAN
    Kebersamaan 


E. JANGKA WAKTU
     08.00 - selesai


F. PEMBAHASAN
    Pada pertemuan kali ini saya akan sharing tentang kegiatan yang saya lalui hari ini. Tidak perlu panjang lebar , saya akan langsung masuk kepembahasannya. Ya, hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu. Pada kesempatan kali ini tepatnya Senin, 31 Desember 2018 saya dan teman-teman PKL yang lain melakukan beberapa persiapan untuk menyambut malam pergantian tahun antara lain yaitu bersih-bersih , masak bersama untuk makan bersama, dan masih banyak kegiatan yang lain. Disini saya dan teman-teman lainnya melakukan kegiatan tersebut dengan bersama-sama. Tidak ada yang tidak membantu.

Foto kegiatan :

















Ya, beberapa foto diatas adalah hasil potret kegiatan pada hari ini.

G. KESIMPULAN
    Banyak kegiatan yang dianggap mudah tapi jika dilakukan dengan prinsip kebersamaan akan lebih bermakna. 

H. PENUTUP
     Sekian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf. 






Wassalamu'alaikum wr.wb
 

Post a Comment

0 Comments