Recent Posts

header ads

Evaluasi Bersama dan Mengoreksi Laporan Teman

Assalamu'alaikum Wr.Wb

A. Pendahuluan
    Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan pada hari ini untuk melakukan aktifitas seperti biasanya.Nah, seperti biasanya hari ini hari Sabtu. Agenda hari Sabtu yaitu Evaluasi kegiatan selama satu minggu yang telah dilakukan.

B. Latar Belakang
   
C. Maksud dan Tujuan
    Mengevaluasi diri untuk menjadi lebih baik dari minggu atau hari sebelumnya.

D. Jangka Waktu Pelaksanakan
    08.00 - 16.00 WIB

E. Pembahasan
    Hallo guys, jumpa lagi dengan saya Lina Ramadhan. Kegiatan pada hari ini adalah Evaluasi Mingguan atau Evaluasi bersama. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan sharingkan kegiatan saya pada hari ini.
    Oke, evaluasi pagi ini diawali oleh rekan saya yang berasal dari ibu kota Jakarta yaitu Farand . Evaluasi yang disampaikan Farand adalah kegiatan yang telah dia lakukan selama satu minggu ini beserta kendala yang dia hadapi. Kemudian untuk evaluasi selanjutnya dilanjutkan oleh Singgih dari Purbalingga.

Foto Kegiatan :



Post a Comment

1 Comments

  1. ini yg di post evaluasi mingguan, tapi kenapa fotonya koreksi laporan?

    ReplyDelete