Recent Posts

header ads

Perpisahan Teman dari Padang dan Timika

 
Assalamu’alaikum Wr.Wb



           Hallo teman, bertemu lagi dengan saya Lina Ramadhan. Oke, pada pertemuan kali ini saya akan menshringkan apa yang sudah saya lalui pada hari ini. Sebelumnya ada teman-teman saya yang berpamitan untuk balik ke sekolah asalnya yaitu dari SMK 3 Pariaman, Padang dan SMK Yapis, Timika. Pagi ini sekitar pukul 10 lebih teman saya yang berasal dari SMK 3 Pariaman berpamitan, mengucapkan salam terakhir berada di BLC. Teman saya yaitu Edo, Livia, Yola. Mereka meminta maaf apabila selama disini mereka membuat kesalahan, dan meminta doa agar selamat sampai ditujuan, dan meminta doa agar operasi yang akan dijalankan oleh teman saya Yola dapat berlangsung dengan lancar.
           Kemudian sore harinya sekitar pukul 15:46 ada teman saya yang berasal dari SMK Yapis juga berpamitan kepada kami yang ada di BLC dan waktu itu adalah waktu pelepasan SMK Yapis. Teman saya yang berasal dari SMK Yapis yaitu Ardhika, Ihsan, Kemal, Gilang. Mereka meminta kepada kami agar mengikuti acara pelepasan yaitu foto bersama.

Oke, sekian dulu ya teman. Sampai disini, ada kurang dan salahnya saya mohon maaf.

Dokumentasi:

Padang

Timika



Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Post a Comment

0 Comments