Recent Posts

header ads

Siaran Radiao Talk Show Online || Membangun Karakter dan Kepribadian

Assalamu'alaikum Wr.Wb



   
     Hallo sobat, pada artikel kali ini saya akan membagikan mengenai kegiatan pada hari ini yaitu siaran radio Talk Show Klaten Online. Siaran ini dilaksanakan setiap malam Rabu di RSPD Klaten pada pukul 21:00 sampai dengan 23:00 WIB. Kami siswa yang magang mendapat kesempatan untuk berantisipasi atau ikut serta dalam siaran tersebut.
Kegiatan siaran Talk Show Klaten Online ini bertujuan untuk mengedukasi, khususnya warga Klaten dalam bidang IT.
     Malam ini saya bersama teman-teman yang lain memiliki kesempatan untuk mengikuti siaran sebagai narasumber. Tema yang diangkat pada siaran kali ini yaitu membangun karakter dan kepribadian seorang IT dalam bekerja secara profesional di dunia industri. Disini kami siswa magang yang ikut ditemani oleh Mbah Suro dan Mas Rojes berdiskusi seputar tema yang diangkat tersebut. Dimulai dari apa itu kepribadian, ciri-ciri orang yang mempunyai kepribadian yang baik, dan cara menyikapi atau menanggapi orang yang tidak mempunyai kepribadian baik. Kemudian dari kami juga diberi kesempatan untuk melontarkan pertanyaan sebanyak-banyaknya. Kemudian dijawab pertenyaan-pertanyaan tersebut oleh beliau. Mengenai dunia industri kita sebagai generasi muda diajak atau dituntut agar kita dalam bekerja dapat bekerja secara profesional dan mematuhi aturan yang ada. Dan dalam bekerja kita harus selalu menjaga komunikasi satu sama lain, agar kita dalam bekerja tidak terjadi miss komunikasi.
     Oke sobat, sekian dulu yang dapat saya sampaikan. Apabila ada salah saya mohon maaf dan semoga bermanfaat bagi kita semua.






Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Post a Comment

0 Comments