Recent Posts

header ads

Sharing Pengalaman

Assalamu'alaikum Wr.Wb




A. PENDAHULUAN
    Komunikasi digunakan agar kita saling berinteraksi dengan sesama.

B. MAKSUD DAN TUJUAN
     Membangun komunikasi yang baik.

C. PEMBAHASAN
    
       Malam pembaca setia blogger, ketemu lagi nih dengan saya hehe.. Nah kali ini saya akan sharing mengenai hal apa saja yang telah saya lakukan seharian ini tadi. Ya, yang saya lakukan hari ini adalah mencoba membangun komunikasi dan belajar public speaking . Dari saya, saya awali dengan membuka suatu forum diskusi . Nah dari sini saya mencoba mengungkapkan apa yang ada dipikiran saya. Kemudian disini saya mencoba berfikir secara rasional. Sebenarnya apa sih yang membuat kita itu merasa susah untuk komunikasi? Dari saya yang pertama mungkin banyak yang merasa tertekan atau takut untuk mencurahkan semua yang dirasakannya. Kemudian ada yang merasa kurang percaya diri. Nah mungkin banyak ya dari sobat-sobat merasa kurang percaya diri. Lantas adakah solusinya untuk membangun percaya diri itu? Ada, solusinya itu jangan pernah merasa minder atas apa semua yang ada pada dirimu sendiri. Jadilah diri sendiri, dan buktikan kalau anda bisa berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

D. TEMUAN MASALAH
     Kebanyakan dari kita-kita semua takut untuk mengungkapkan keadaan yang sebenarnya.

E. PENUTUP
     Sekian yang dapat saya sampaikan , mohon maaf jika ada salah kata.




 Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Post a Comment

0 Comments