Recent Posts

header ads

Evaluasi || 20 April 2019

Assalamu'alaikum Wr.Wb

    

     Nah, seperti biasa setiap hari Sabtu kami melakukan evaluasi bersama. Nah, pada evaluasi kali ini membahas mengenai komitmen, konsisten, dan kontinyu. Evaluasi kali ini kita langsung dievaluasi oleh Mbah Suro. Yang dibahas pada evaluasi kali ini yaitu kurangnya komunikasi antara siswa magang dengan pembimbing instansi. Pada evaluasi kali ini ada beberapa nilai atau point yang telah disampaikan, yaitu apa bedanya kalian dengan tukang bangunan? Kenapa tukang bangunan? Karena tukang bangunan bekerja sesuai perintah dari atasannya dan apabila terjadi problem atau bahan yang kurang pasti tukang bangunan itu lapor kepada mandornya. Berbeda dengan kami.
     Dan apakah ketika kita dikirim ke dunia industri kita sudah siap untuk bekerja? Dan apa yang harus kita siapkan agar kesiapan kerja yang kita miliki sudah benar-benar siap sehingga kita ketika dikirim ke dunia industri memberikan manfaat yang baik. Jika kita belum memiliki sikap siap kerja untuk apa kita dikirim ke dunia industri? Itu sama saja akan membebani dunia industri itu sendiri tanpa kita memberikan kejelasan manfaat yang telah kita berikan.
     Temuan permasalahan kali ini yang harus dievaluasi adalah kita kurang berkomunikasi satu sama lain. Masih egois, memikirkan diri sendiri. Dan belum siap untuk melaksanakan atau diterjunkan ke dunia industri atau dunia kerja.
     Sekecil apapun masalah yang kamu hadapi, jika tidak dikomunikasikan maka itu akan menjadi masalah yang besar. Meskipun komunikasi sering dianggap sepele namun sebenarnya banyak manfaat yang dapat diambil dari komunikasi. Oke teman, sampai disini perjumpaan kita kali ini. Apabila ada tutur kata yang kurang berkenan dihati, saya mohon maaf. Kritik dan saran dari anda yang kami harapkan.



Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Post a Comment

1 Comments

  1. The Best Baccarat Strategy - Worrione
    Learn how to play the best baccarat strategies for beginners. baccarat game is a worrione traditional card 인카지노 game in which a player plays a hand of 바카라 사이트 a

    ReplyDelete