Recent Posts

header ads

Diskusi Rencana Project

Assalamu'alaikum Wr.Wb



          Hai sobat, jumpa lagi nih dengan saya. Apa kabar hari ini? Alhamdulillah hari ini saya masih diberi kesempatan untuk melakukan aktivitas seperti biasa. Nah, pada kali ini saya akan membahas mengenai sebuah project. Sebelumnya beberapa hari yang lalu telah dibentuk kelompok untuk membuat sebuah project yang mana maksud dari dibentuknya kelompok tersebut bertujuan untuk melatih kita untuk bersosialisasi atau berbaur membangun komunikasi dengan teman-teman yang berasal dari berbagai suku.
          Nah, kali ini saya masih bersama dengan kelompok saya yang lama. Diantaranya ada Edo dari Pariaman, Ikbal dari Jepara, Wahid dari Purwokerto, dan Gilang dari Timika. Kali ini saya dan teman-teman satu kelompok menggunakan konsep yang sama seperti konsep awal. Yaitu membangun sistem jaringan dan sistem informasi di desa. Untuk simulasinya, dimana desa tersebut sudah memiliki internet atau sudah terhubung ke jaringan namun belum bisa mengoptimalkannya dalam artian kita bisa terhubung melalui jaringan tersebut namun kita tidak bisa mengaksesnya. Selain itu belum optimalnya website dan portal desa dan belum adanya database untuk kependudukan.
Dokumentasi kegiatan:






          Saya cukupkan sampai disini dulu ya sobat, kita sambung esok lagi. Sekian dari saya, apabila ada salah kata saya mohon maaf.



Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Post a Comment

0 Comments