Recent Posts

header ads

Training MTCNA Hari Ke-1

Assalamu'alaikum Wr.Wb



          Hai kawan, jumpa lagi nih dengan saya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita tentang kegiatan yang sudah saya lalui sehari ini tadi. Hari ini, tepatnya Kamis, 4 April 2019 di BLC kedatangan tamu istimewa yaitu bapak Ziad Sobri. Beliau adalah trainer atau masternya mikrotik. Beliau berasal dari Bandar Lampung. Sejak tahun 2017 beliau ingin berkontribusi dengan anak-anak yang sedang melakukan magang, yaitu dengan memberikan pelatihan.
Dalam perkenalannya beliau mengutarakan kalimat seperti ini:
Luangkan waktumu mumpung kalian masih muda. Semua itu tidak ada yang sulit, yang membuat sulit itu jadikan itu menjadi sebuah bahan bakar anda untuk membakar semangat anda. Teruslah belajar, teruslah disiplin. Anda harus siap dari sekarang dan manfaatkan waktu muda anda untuk belajar.
          Sebelumnya kita diminta untuk registrasi akun terlebih dahulu, kemudian setelah kita registrasi kita dimasukkan ke dalam kelas online kemudian kita melakukan pre-test. Yang mana soal-soal tersebut diminta untuk dikerjakan terlebih dahulu karena untuk menguji seberapa paham kita setelah mengikuti






Dokumentasi Kegiatan:






















training Cisco.

Post a Comment

0 Comments