Recent Posts

header ads

Hari Kedua di BLC

Assalamu'alaikum wr.wb

 

Hay teman-teman, jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan sedikit sharing tentang pengalaman hari kedua PKL di BLC. Proses pembelajaran di BLC Telkom Klaten dimulai dari pukul 08.00 dan selesai pukul 16.00. Pagi ini di BLC saya dan teman-teman lainnya sudah berada di TKP sebelum pukul 08.00. Tapi, kali ini ada salah satu teman kami yang berangkat terlambat. Dan sebagai konsekuensinya dia dipersilahkan untuk mempresentasikan apa yang dia dapat (sebenarnya bukan hanya itu saja). Mungkin dari kalian ada yang ingin tau gitu keseruan dan aktivitas apa saja sih yang dilakukan disana itu..?

Ya, saya akan mulai dari pagi ini tadi, sebelum dilaksanakan proses pembelajaran dimulai. Kami diperkenankan untuk mengikuti senam bersama teman-teman lainnya. Saat kami akan memulai , tiba-tiba ada temen dari Mbah Suro yang datang dari Lampung. Beliau memberikan motivasi kepada kami agar kami dapat menjadi generasi yang lebih baik dari generasi yang terdahulu. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama .

Seperti biasa, setiap hari Sabtu teman-teman yang melaksanakan PKL melakukan evaluasi dan sharing tentang hasil kerja selama 1 minggu.

Adapun yang telah dipresentasikan dari teman-teman salah satunya yaitu open SID , kurang lebih menjelaskan tentang internet sehat, dan gambar vektor.

ya, foto diatas salah satu kegiatan mempresentasikan (sharing).
Masih banyak ilmu yang didapat disini, jika ada teman yang belum bisa teman-teman lain dianjurkan untuk membantu dalam artian sharing ilmu yang mereka punya.
Mungkin cukup sekian sharing dari saya, kurang lebihnya seperti itu. Jika ada yang kurang berkenan saya mohon maaf dan terima kasih. Good Luck..!!

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Post a Comment

0 Comments